Iklan

iklan

Iklan

,

Kanal

Iklan

Tunjang Program Polri, Polres Banyuasin Gelar Binrohtal

Redaktur
5/31/2024, 31.5.24 WIB Last Updated 2024-06-01T01:27:51Z

BANYUASIN | Suarana.com - Guna menunjang program Polri yang Presisi salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental  (Binrohtal). Seperti halnya yang dilakukan Polres Banyuasin Polda Sumsel dengan melaksanakan Binrohtal di Mushola Nurul Iman Polres Banyuasin, Kamis (30/5) pukul 08.00 WIB.

Pelaksanaan giat Binrohtal tersebut berupa pemberian kultum dan pembacaan surat Yasin bersama. Dan kegiatan ini di pimpin oleh Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK, dan dihadiri para PJU Polres, Perwira, Bintara dan ASN Polres Banyuasin.

"Sementara dalam giat Binrohtal ini selaku pemberi kultum yakni PS Kanit 2 Dalmas Sat Samapta Polres Banyuasin Aiptu M aku Nurjani," kata Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kasi Humas Polres Banyuasin AKP Sutedjo kepada wartawan.

Menurut AKP Sutedjo, kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan guna meningkatkan Iman dan Taqwa personel agar menjadikan diri semakin lebih baik dalam melaksanakan tugas di lingkungan Polri.

"Diharapkan agar personel Polres Banyuasin sadar dari hati yang paling dalam bahwa kegiatan ini sangat penting sebagai pengontrol dalam melaksanakan tugas dan lebih mendekatkan diri lagi kepada Allah SWT," ungkap dia.

Selain itu lanjut AKP Sutedjo, giat Binrohtal dengan tujuan memberikan siraman rohani dan penguatan mental yang didasari keagamaan sebagai insan Bhayangkara dalam melaksanakan tugas dan sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,Humas Res Banyuasin.



Pewarta: Junaidi

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

iklan