Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Cooling Sistem Polsek Makarti Jaya

10/20/2024, 20.10.24 WIB Last Updated 2024-10-20T11:06:18Z

Bhabinkamtibmas Polsek Makarti Jaya Bripka Ahmad Supri Sukoco Cooling System di Desa Salek Makmur


 

 BANYUASIN | Suarana.com-   Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 Bhabinkamtibmas Polsek Makarti Jaya Polres Banyuaisn Bripka Ahmad Supri Sukoco menggelar Cooling System di Desa Salek Makmur Kecamatan Air Salek Kabupaten Banyuasin, Minggu (20/10).

Dalam giat Cooling System tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Supri Sukoco menyambangi tokoh agama, tokoh masyarakat, Kadus, dan RT agar menjaga kerukunan antar warga dan menjaga kamtibmas serta jangan mudah percaya isu Hoax, meski beda pilihan untuk wujudkan Pilkada damai 2024.

Kapolres Banyuaisn AKBP Ruri Prastowo SH SIK MIK melalui Kasi Humas Polres Banyuaisn AKBP Sutedjo mengatakan, bahwa menjelang pelaksanaan Pilkada
Polres Banyuaisn dan Polsek Jajaran melalui Bhabinkamtibmas terus menggencarkan kegiatan Cooling System.

"Kegiatan ini bertujuan memberikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terutama dalam menjaga kerukunan dan stabilitas keamanan selama tahapan Pilkada," jelas Kasi Humas Polres Banyuasin AKP Sutedjo.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Ahmad Supri Sukoco bertemu dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, kadus, RT dan masyarakat setempat menyampaikan beberapa pesan penting guna menciptakan suasana yang aman dan harmonis.

Menekankan beberapa himbauan dan pesan kamtibmas selama tahapan Pilkada Tahun 2024. Kepada masyarakat diharapkan membangun kebersamaan dan menjaga Kamtibmas menjelang Pelaksanaan Pilkada Damai tahun 2024.

AKP Sutedjo mengingatkan agar masyarakat jangan lupa melakukan sharing dan memastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima sehingga tidak termakan berita hoax atau berita bohong.

“Kita boleh berbeda pilihan pada Pilkada 2024 ini akan tetapi tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai perbedaan pilihan merusak persatuan diantara kita,”ungkap Sutedjo seraya 
mengajak seluruh elemen masyarakat mensukseskan Pilkada tahun 2024 yang aman, damai,  kondusif, dan sejuk.

Melalui kegiatan dan penyampaian himbauan ini AKP Sutedjo melalui Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Supri Sukoco mengharapkan terciptanya dan terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

Disamping itu ia berharap dapat meningkatkan kepercayaan publik dan kepuasan publik atas kinerja Polri dalam melaksanakan kegiatan kepolisian ditengah-tengah masyarakat serta terwujudnya aktifitas masyarakat yang aman dan kondusif.

Pewarta:Junaidi
Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

 
Advertisement

Advertisement